Black Code Information

Saturday 29 January 2011
Selama ini aku pada saat instal windows selalu traiel, sehingga hanya aktiv 30 hari. Pada saat kita terconeksi dengan windows kemungkinan akan di blogkir windows kita yang berdampak komputer kita di destop tidak bisa di pasangi wallpaper.terutama pada windows 7. Namun setelah aku bertanya pada temanku dan mencari di mbah google akhirnya aku mendapatkan sesuatu artikel yang menjelaskan bagaimana cara membuat windows 7 menjadi genuine. adapun cara yang aku dapat yaitu dengan menggunakan Window 7 Activator. dalam prosesnya pada saat sudah memmbuat GENUINE akan terjadi restars pada komputer. Setelah restarts aku cek pada properties menunjukkan bahwa windows kita sudah GENUINE.

>>>> SELAMAT MENCOBA <<<<

0 comments:

Twitter

BLACK CODE FOUBDATION


Recent Post


Blog Archive

Followers

Powered by Blogger.